Pages

Test 1...2...3

Hey Hey Hey,haloo indonesia jujur ini sebenernya bukan blog pertama gua.dulu pas smp gua udah pernah bikin blog tapi rada alay gitu deh jadi males deh ngutak-ngatik lagi-__- #deardiary. nah kebetulan lagi dapet tugas nih suruh bikin blog,yaudah deh eke bikin blog baru lagi deh.oya sebelumnya kenalin nama gue satryo budiraharjo panggil aja satryo umur gua 16 tahun,masih duduk di bangku kelas 12 dan ini foto gue(sebenernya sih gapenting):
Gua & Enggar
yaaaakk....gimana muka gua?suram yak?haha.jangan takut,jangan langsung di close webnya,jangan juga langsung lapor polisi(?)muka gua emang gini setengah-setengah.setengah afgan setengahnya lagi mastur jadi ya gini deh keliatannya kayak tin tin kelamaan di afrika.tapi tenang aja,walaupun muka gua serem tapi sebenernya jauh di lubuk hati gua yang paling dalam.gua pake celana dalem kok  baik kok beneran deh ga boong.

di blog ini nantinya rencananya gua bakalan posting tentang gua,keluarga gua dan temen-temen gua.maaf kalo misalnya rada jayus,jelek,atopun berantakan.soalnya gua juga masih banyak belajar buat nulis.

sebelum gua akhirin nih post gua mau kenalin temen gua dulu yang ada di foto.namanya Anggilbert Enggar.P .dia anak paskib,macho,keren,SINGLE,baik,ramah,rajin menabung,dan selalu membuang sampah pada tempatnya.buat lo lo lo semua yang masih SINGLE bisa tuh sama enggar.follow aja twitternya @enggarcralck
Gue & Enggar(lagi)
yappp,i think is enough.gua harap lo bisa nerima gua post postan gua berikutnyaaaa.okeee i hope you can enjoy it! salam super!

0 comments:

Posting Komentar